Bagaimana jawaban ' kami hubungi majikan Anda terakhir?

Aku terjebak di tempat kerja beracun selama dua setengah tahun, dan pada akhir saraf saya ditembak. Saya tidak mampu keluar dari pekerjaan saya untuk memulai pencarian pekerjaan penuh waktu, dan aku merasa benar-benar terjebak.

Istri saya Sarah mendapat kenaikan gaji di pekerjaannya dan dia berkata "Mari kita menyesuaikan anggaran rumah tangga kami sehingga Anda dapat berhenti dari pekerjaan Anda dan fokus pada mendapatkan sesuatu yang lebih baik."

Saya berhenti kerja pada Oktober pertama, salah satu hari paling bahagia dalam hidup saya bekerja. Rekan kerja saya berkata "Ketika Anda mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, kita akan mengikuti Anda!" Saya telah melakukan apa-apa dalam pencarian pekerjaan sejauh ini. Aku punya dua wawancara (tidak ada penawaran belum). Satu masalah aku berjalan ke dalam adalah bahwa perekrut meminta saya "Dapatkah kami menghubungi Anda yang terakhir?"

Aku meninggalkan perusahaan baik tapi aku masih tidak ingin orang untuk berbicara dengan bos saya tua, yang adalah pemilik dan Presiden perusahaan. Dia adalah alasan saya berhenti dan alasan mantan rekan kerja saya membenci pekerjaan mereka seperti halnya aku membenci saya.

Dia mungkin tidak tahu bahwa Anda tidak seharusnya untuk lendir karyawan masa lalu ketika Anda memberikan referensi. Bos lama saya sangat marah dengan saya ketika saya memberikan pemberitahuan. Tidak ada cara yang saya ingin memberikan namanya sebagai referensi, tetapi apa yang bisa saya lakukan?

Sekarang aku bertanya-tanya jika saya membuat kesalahan dalam berhenti pekerjaan saya untuk berburu pekerjaan penuh waktu. Jika saya masih bekerja di sana, saya telah mengatakan "saya masih bekerja untuk ABC Corp dan mereka tidak tahu saya job-hunting, sehingga Anda tidak dapat menghubungi mereka."