Karyawan Anda tidak termotivasi? Lihat di cermin

Saya mengambil alih dalam team sales pada bulan Agustus dan saya telah bekerja keras untuk membangun mingguan panggilan volume dan pendapatan tanpa banyak sukses. Tim saya terdiri dari orang-orang yang memenuhi syarat, tetapi tingkat motivasi mereka rendah.

Aku tidak bisa bertemu dengan anggota tim sebelum saya mengambil pekerjaan. Mantan dalam manajer penjualan "Amy" dipromosikan ke wilayah penjualan di luar.

Saya telah berbicara dengan Amy dua kali dan dia benar-benar tidak memberi saran berguna. Dia mengatakan kepada saya beberapa hal yang dia dilihat sebagai kekuatan dan kelemahan dari anggota tim, tapi itu semua.

Ketika Amy di sini tim bertemu tujuan hampir setiap minggu. Sekarang mereka yang hilang tujuan mereka oleh sekitar dua puluh lima persen, yang merupakan perbedaan yang sangat besar. Saya frustrasi. Karyawan saya melakukan pekerjaan mereka tanpa antusiasme. Ada tanpa upaya ekstra sama sekali.

Saya telah berbicara kepada mereka sebagai kelompok dan individual.

Saya telah bertanya kepada mereka apa yang bisa kita lakukan secara berbeda, dan semua yang mereka harus katakan adalah "Apakah orang lain mengatakan ketika Anda bertanya kepada mereka pertanyaan itu?"

Saya adalah orang yang mudah. Saya memberitahu orang apa yang saya pikir mereka perlu tahu, dan mungkin aku datang pada sedikit kuat ketika aku pertama kali di sini pada bulan Agustus. Setelah seminggu atau dua pengamatan saya duduk dengan setiap orang dan mengatakan kepada mereka apa yang mereka butuhkan untuk meningkatkan. Saya kira mereka