Strategi komunikasi untuk pencari kerja Eksekutif

Aku dihubungi secara cukup teratur oleh pencari kerja eksekutif tingkat yang bingung oleh kurangnya sukses dengan pencarian pekerjaan mereka. Para pemimpin bisnis cerdas, cerdas ini telah dihasilkan gelombang sukses selama karir mereka tetapi merasa rata oleh pekerjaan berburu.

Lebih sering daripada tidak, ketegaran dalam strategi komunikasi mereka adalah penyebab.

Stellar komunikasi pada tingkat eksekutif adalah harapan, tidak value-add. Tujuan Anda baik sebelum dan setelah peluncuran pencarian kerja adalah presentasi dipoles di beberapa tingkatan dan di berbagai platform.

Berikut adalah tiga strategi komunikasi yang setiap pencari kerja eksekutif harus berusaha untuk menguasai:

1. membangun dan mengontrol kehadiran Online Anda

Hal ini sering mengatakan bahwa jika Anda tidak membuat dan mengelola merek online dan komunikasi, orang lain akan. Anda dapat menghindari media sosial dan menolak untuk berinvestasi dalam profil LinkedIn, tapi apa yang ada komunikasi online lainnya untuk berbagi nilai Anda? Bukankah Anda suka memutuskan apa yang orang membaca tentang Anda, dan di mana?

Saya mendorong para eksekutif yang saya bermitra dengan untuk melakukan pencarian Google biasa pada diri mereka sendiri, dengan hati-hati mengevaluasi hasil. Jika konten tidak menarik atau off merek, tanamkan dengan mem-posting konten yang lebih kuat, lebih relevan. Dan menjaga pemantauan!

Idealnya, atas hasil pencarian daftar platform yang Anda telah didiami strategis dan terus kontrol. Ini dapat mencakup:

1. kuat, pada merek profil LinkedIn

Direkomendasikan oleh Forbes
Foto PALING POPULER: Orang terkaya di setiap negara
Donald Trump rencana pajak akan memukul orang-tua tunggal yang keras
UBSVoice: Diri bahan

2. profesional ditulis Biografi Eksekutif yang ditempatkan pada website perusahaan Anda hari

3. Media cerita yang Anda berkontribusi

4. dokumen, presentasi, atau publikasi yang Anda terlibat dengan

5. terawat baik sosial media account

6. sebuah website pribadi atau pemikiran kepemimpinan blog

Dengan memastikan komunikasi baik selaras dengan merek Anda dan karir target Anda dapat meningkatkan minat dalam penawaran Anda.

2. posisi sendiri sangat pada kertas

Selama pencarian pekerjaan, karier alat akan diminta. Ini mungkin termasuk resume, surat lamaran, terima kasih surat Anda atau Biografi Eksekutif. Profil LinkedIn baik-diisi adalah lain harus.

Berinvestasi dalam profesional membuat alat yang mencerminkan nilai unik Anda "di kertas" (tidak selalu dicetak, tetapi dapat) sangat penting untuk proses pencarian pekerjaan. Orang perlu fakta-fakta untuk mendukung praktek-praktek perekrutan dan alat-alat karir saluran fakta-fakta ini kepada para pengambil kebijakan.

Resume eksekutif yang kuat dapat menjadi faktor penentu dalam maju ke tahap wawancara. Untuk memastikan resume Anda membuat dampak sesuai, termasuk diukur bukti untuk mengkonfirmasi mengapa Anda kandidat terbaik untuk pekerjaan. Menampilkan kemampuan Anda untuk menilai perusahaan sakit poin dan menerapkan solusi berkelanjutan dalam bentuk tertulis yang terfokus.